Sebuah Surat Cinta

aku sayang kamu, kamu sayang aku, aku gak bakal ninggalin kamu, aku gak bakal berkhianat sama kamu, aku terlanjur sayang sama kamu, aku gak bisa hidup tanpa kamu, cuman kamu yang ada dihatiku. aku gak bisa hidup tanpa cintamu, karena cintamu yang membuat aku selalu ingat tentang dirimu. because i need you, i miss you, and i love you. you love me, me love you. aku sangat membutuhkan sesosok cinta itu, cinta yang abadi seperti komet halley yang tidak terlepas dari ekornya. hidupku takkan lengkap bila tidak ada kamu dan cintamu, seperti remote tanpa baterai. kutuliskan surat ini untuk seseorang yang selalu setia mencintaimu, aku takkan mampu hidup tanpamu hanya kamu yang dapat membuat aku jatuh dan terjatuh. AKU AKAN SELALU MENCINTAIMU.

I LOVE YOU FOREVER :)

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Mixer Everything