PLANNING 3 TAHUN KEDEPAN


Dalam mencapai cita-sita atau mimpi, kita pasti membutuhkan rencana agar apa yang kita cita-citakan atau apa yang kita inginkan dapat terkabul ataupun tercapai. Dan tentunya rencana setiap orang dalam menggapai cita-citanya itu berbeda satu sama lain. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk setiap orang mempunyai rencana yang sama, dan pati juga ada rencana yang sama yang dilakukan oleh seseorang dalam menggapai cita-citanya yaitu belajar dan belajar.
             Karena belajar merupakan hal yang pasti agar seseorang bisa menggapai cita-citanya, maka setiap orang pasti mempunyai rencana untuk belajar dengan serius agar cita-citanya terwujud. Termasuk saya, dalam mencapai cita-cita dan keinginan saya, maka saya akan terus belajar dengan benar dan berusaha untuk mengembangkan sendiri apa yang sudah saya pelajari, sehingga saya bisa lebih baik dari yang lainnya. Dan mulai dari sekarang rencana saya itu sudah berjalan dengan cukup baik.
             Selain itu, rencana saya untuk 3 tahun kedepan adalah terus bersosialisasi dengan teman-teman agar setelah 3 tahun kedepan saya mempunyai banyak link untuk pekerjaan saya, sehingga saya dapat dengan mudah untuk mencari pekerjaan setelah lulus dari perkuliahan 3 tahun kedepan. Karena jika kita hanya punya sedikit teman maka nanti kita akan kesulitan dalam mencari pekerjaan ataupun teman bisnis. Itulah perkiraan saya tentang kemudahan dalam mencari pekerjaan, karena semakin banyak punya teman atau link untuk bekerja maka semakin mudah kita mendapatkan pekerjaan atau mendapatkan bisnis yang baik.
            3 tahun kedepan adalah tahun dimana mungkin saya mencapai kesuksesan saya secara sedikit demi sedikit, maka dari itu selain belajar dan mempunyai banyak teman, planning saya untuk 3 tahun kedepan yaitu terus berusaha menjadi lebih baik dan juga terus berdoa kepada Yang Kuasa agar dimudahkan untuk melewati semuanya sehingga saya dapat dengan mudah untuk mencapai cita-cita saya 3 tahun kedepan. Itulah planning atau rencana saya untuk 3 tahun kedepan, yaitu belajar, bersosialisai, berusaha menjadi yang lebih baik, dan juga berdoa kepada Yang Kuasa.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Mixer Everything